. . .

Tuesday, December 23, 2014

Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Dengan Artinya

Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Dengan Artinya - Kata mutiarah adalah suatu kumpulan kata-kata penuh makna yang bertujuan untuk membangkitkan semangat seseorang. Kebanyakan kata-kata mutiara atau kata emas timbul dari orang-orang yang terpandang seperti kata lain yaitu orang terkenal sebagai sang motivator. Nah untuk kali ini saya akan berbagi kumpulan kata mutiara dalam bahasa inggris berserta artinya. Silahkan simak di bawah ini :




Successful People always have 2 things on their lips:
Silence & Smile.
Smile to solve the problems.
Silence to avoid the problems.
Artinya :
Orang-orang sukses selalu memiliki 2 hal di bibir mereka: 
Silence & Senyum. 
Senyum untuk memecahkan masalah. 
Diam untuk menghindari masalah.

Try is a small word that makes a lot of difference. If we try, we only risk failure. But if we don’t even try we ensure it.
Artinya :
Cobalah adalah kata kecil yang membuat banyak perbedaan. Jika kita mencoba, kita hanya risiko kegagalan. Tetapi jika kita bahkan tidak mencoba kami memastikan itu.

Only two types of persons are happy in this world. 1st is Mad and 2nd is Child. Be Mad to achieve what you desire and be a Child to enjoy what you have achieved!
Artinya :
Hanya dua jenis orang yang bahagia di dunia ini. 1 adalah Mad dan 2 adalah Anak. Jadilah Mad untuk mencapai apa yang Anda inginkan dan menjadi anak untuk menikmati apa yang telah Anda capai!

Heavy rains remind us of challenges in life. Never ask for a lighter rain. Just pray for a better umbrella. That is attitude.
Artinya :
Hujan lebat mengingatkan kita tantangan dalam hidup. Jangan pernah meminta hujan ringan. Hanya berdoa untuk payung yang lebih baik. Itulah sikap.

When flood comes, fish eat ants & when flood recedes, ants eat fish. Only time matters. Just hold on, God gives opportunity to everyone!
Artinya :
Ketika banjir datang, ikan makan semut & ketika banjir surut, semut makan ikan. Hanya waktu penting. Bertahanlah, Tuhan memberikan kesempatan untuk semua orang!


Never worry about the delay of your success compared to others because construction of a palace takes more time than an ordinary building.
Artinya :
Jangan khawatir tentang penundaan keberhasilan Anda dibandingkan dengan orang lain karena pembangunan istana membutuhkan waktu lebih dari sebuah bangunan biasa.


0 komentar:

Post a Comment